Langsung ke konten utama

PRONTECH RESPIRATORY CYTOTOXIC

PRONTECH RESPIRATORY CYTOTOXICPronTech adalah produk antimicrobial compound terbaik saat ini untuk melindungi, mencegah dan membasmi 99,99% virus, bakteri dan jamur. Telah terbukti efektif untuk membasmi virus H1N1, H5N1, Influenza, New Castle Desease, Corona Virus, Gumboro dan lain-lain. Juga bekerja dengan sangat ampuh dalam mengatasi bakteri E. coli, salmonella tiphosa, salmonella choleraesuis, streptococcus pneumoniae, staphylococcus aureusdan lain-lain. PronTech terbukti cepat mengatasi mengatasi ayam ngorok atau cekressebagai gejala awal adanya serangan berbagai penyakit. Jika ngorok atau cekres ini segera ditangani dengan PronTech maka insyaAlloh ayam akan cepat pulih seperti sedia kala. 1 botol PronTech cukup untuk ayam populasi 5.000 ekor.


PronTech diproduksi oleh United Promotions Inc. (UPI – USA) telah mendapat sertifikasi NON CARSINOGEN dari:
O.S.H.A. - Occupational Safety Health Administration
I.A.R.C. - International Agency for Research on Cancer
N.T.P. - National Toxicology Program

Keunggulan PronTech:

sangat ramah lingkungan
tidak berbahaya dan tidak beracun
tidak korosif dan tidak menimbulkan iritasi
tidak berbau, tidak berwarna dan tidak bernoda
memiliki pH lebar 5-11 dan netral
stabil (tidak mudah rusak terkena oksigen dan sinar UV)
manfaat residu yang sangat lama dan efektif
memiliki moistening sehingga bekerja sangat efektif
mengontrol mikroorganisme secara physical dan chemical
100% biodegradable
nonflammable (tidak mudah terbakar)

Cara Penggunaan PronTech:

Pengobatan:
3 gr PronTech per 16 liter air (setara 75 ppm) semprotkan ke ayam/bebek/ternak yang sakit terutama di sekitar kepalanya sampai terhirup dan terminum, atau
1 gr PronTech per 16 liter air (setara 25 ppm) untuk minum ayam/bebek/ternak yang sakit - jangan diberikan pada saat setelah vaksin

Penanggulangan saat ada wabah:
1 gr PronTech per liter air (setara 400 ppm) semprotkan ke seluruh bagian kandang

Volume: 50 gr/ botol

1 sendok takar = 1 gr

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beternak Kakak Tua || CONTOH MAKALAH TENTANG KAKAK TUA

Beternak Kakak Tua Beternak burung jenis paruh bengkok seperti kakatua, bayan atau nuri, ternyata tidak sesusah dibilang orang. Asalkan peternak memahami betul karakter burung tersebut, maka segalanya akan menjadi mudah. Seperti yang dilakukan PT Anak Burung Bali Tropikana (ABBT) yang beralamat d Jalan Dangin Puri Banjar Apuan Singapadu Gianyar Bali, ratusan jenis burung paruh bengkok dengan mudah dikembangbiakkan.
Seperti diberitakan Agrobis Burung edisi Minggu 1 Juni 2010, PT Bali Tropikana yang berdiri tahun 90-an telah berhasil menangkarkan berbagai jenis burung kakatua seperti kakatua hitam, alba, medium, molukan, laser, citron, sanguinea, dan govin, bayan sekitar 6 jenis dan nuri sekitar 60 jenis. Awalnya sasarannya pasar internasional, tetapi kini lebih memfokuskan ke pasar nasional.
Menurut Dewa Astawa, penanggung jawab penangkaran, beternak jenis paruh bengkok cukup sederhana asalkan memahami betul karakter burung tersebut. Seluruh binatang, kata Dewa Astawa punya naluri yang ku…

CARA PENANGANAN PENYAKIT SNOT PADA BURUNG

Banyak kesalahan yang dilakukan penghobi burung dalam menangangi burung sakit. Begitu juga dalam penanganan penyakit snot. Snot adalah infeksi saluran pernafasan atas yang menyebabkan timbulnya cairan yang mendesak ke sekitar mata. Jika penanganan terlambat, akan terjadi infeksi sekunder di selaput mata dan daerah lain sekitar mata. Mata burung berair dan terjadi bengkak dan pada saat yang sama infeksi saluran pernafasan atas bisa merembet ke bagian jaringan tubuh lainnya.
Penanganan Standard Wajib
1. Pisahkan burung yang sakit ke sangkar berkerodong atau kardus yang diberi lampu sebagai penghangat. Lakukan hal ini sampai burung benar-benar sembuh.
2. JANGAN PERNAH  mencampur burung-burung sakit pada satu tempat. SATU BURUNG SATU SANGKAR/kotak dengan satu penghangat. Jika dicampur, burung yang sudah mulai sembuh akan terinfeksi lagi penyakit dari burung yang mulai/ sedang sakit.
3. Berikan StopSnot DUA KALI SEHARI, pagi dan sore hari SEBANYAK 1-2 tetes langsung ke mulut/paruh burung.
- Moh…

CARA BETERNAK KENARI BAGI PEMULA

Beternak Burung Kenari Pertama-tama kita tentukan trend kenari apa yang akan kita ternak: 1.Kenari trend postur (body) 2.Kenari trend warna 3.Kenari trend suara 4.atau perpaduan antara ketiganya body, suara dan warna. 1. Kenari Postur Yang dimaksud kenari postur adalah kenari yang mempunyai ciri khas tersendiri pada bentuk tubuhnya, misal: -Kenari Yorkshire (YS) memiliki postur tubuh yang besar namun kurang proporsional, seperti bentuk wortel. -Kenari Gloster memiliki jambul di atas kepalanya sehingga menyerupai topi. -Kenari Frill memiliki bulu terbalik. -Kenari Rusia/Belgia memiliki tubuh yang panjang. -Kenari Norwich memiliki tubuh yang besar dan bulat. 2.Kenari Warna Yang dimaksud kenari warna adalah kenari yang mempunyai ciri khas warna tertentu, dan itu vakum/mutlak, namun tidak semua jenis kenari mempunyai warna yang mutlak, contoh kenari yang mempunyai ciri khas warna mutlak: -Kenari Lizard, mempunyai warna lurik, brontok dengan sedikit warna orange atau kuning di kepalanya. -Kenari Goldfinch…