Apa Yang Wanita Inginkan Saat Memakai Pakaian Mereka?

Apa yang perempuan inginkan? Pertanyaan tersebut telah dipertanyakan sekitar berabad-abad oleh semua filsuf, penulis, pembuat film, lelaki lajang dan menikah. Dan sedangkan ada tidak sedikit jawaban guna teka-teki abadi ini, terdapat kebenaran simpel di balik hasrat feminin: kenyamanan.

Dalam tidak sedikit hal, kenyamanan memainkan peran kunci dalam kehidupan sehari-hari untuk wanita, apakah tersebut merasa nyaman dengan pasangan, pekerjaan, kasur, atau sepasang sepatu. Hal yang sama berlaku guna pakaian dan, yang sama pentingnya, pakaian dalam yang memberi wanita format dan sokongan yang mereka sukai.

Dibalik tersebut semua

Wanita masa sekarang mempunyai sejumlah opsi dalam bra, mayoritas tergantung pada keperluan akan dukungan. Bagi perempuan yang memerlukan bra underwire, tidak jarang kali terdapat keluhan ketidaknyamanan - serta kekhawatiran bahwa kawat barangkali akan melewatinya. Enam puluh satu persen perempuan mengeluh mengenai ketidaknyamanan underwire di bra mereka. Tapi deretan intim baru menolong mengubah seluruh itu.

Koleksi No Poke Wire dari Bali Intimates menghadirkan underwire berujung pegas inovatif yang menolong meringankan poke-through, dan sistem bantalan yang dengan lembut melilitkan kawat dalam lapisan lembut guna kenyamanan ekstra. Lima siluet menciptakan lemari pakaian bra yang mengisi segala kebutuhan, dalam ukuran mulai dari 34C sampai 42DDD. Mereka termasuk:

  •  Penampilan asli-Elegan yang menyerahkan hasil akhir yang ramping di bawah pakaian.



  •  Cangkir berlapis tipis, tipis yang memberikan format luar biasa dan memperlihatkan pola kontras yang paling indah.



  • •Detail renda-renda yang meningkatkan gaya feminin sementara cawan yang halus dan buram menghilangkan pakaian dalam yang tembus pandang.



  •  Gaya strapless-Modern yang dipadukan dengan tampilan retro dengan strapless satin yang memberikan sokongan luar biasa.



  • Halter-A kamisol yang bisa dikenakan sebagai pakaian dalam atau pakaian luar mempunyai tiga penyesuaian di unsur belakang leher guna meyakinkan kenyamanan.

Comments

Popular posts from this blog

Jenis-jenis Parfum

Syaratan dan Tren Terbaru Untuk Anda